Home » » 4 Makanan Penumbuh Bulu Dada Pria

4 Makanan Penumbuh Bulu Dada Pria

Written By orange blaster on Sunday, 18 July 2010 | 02:00

img
Meski memiliki dada penuh bulu sudah tidak menjadi tren, tapi sebagian orang masih menganggap pria yang memiliki bulu dada adalah 'pria sejati'. Masalahnya, tidak setiap pria bisa menumbuhkan bulu dada. Tapi ada beberapa makanan yang bisa membantu menegaskan kemaskulinan pria tersebut.

Dilansir dari Foxnews, berikut empat jenis makanan yang bisa mambantu menumbuhkan bulu dada, yaitu:

1. Telur
Telur memang tinggi protein dan dipercaya dapat menumbuhkan bulu dada. Selain itu, putih telur juga sangat bermanfaat bagi kesehatan pria, terutama bagi yang ingin memperbesar otot tubuh.

Tapi Anda perlu hati-hati, makan telur mentah dapat membahayakan kesehatan. Maka sebaiknya makanlah telur yang sudah dimasak. Selain memberantas bakteri Salmonella yang berbahaya, memasak telur juga sangat meningkatkan ketersediaan hayati di dalamnya.

2. Ikan sarden
Dengan kandungannya yang kaya protein dan asam lemak omega-3, ikan sarden terkenal dengan manfaat kesehatan, terutama untuk membantu jantung. Selain itu, sarden juga dianggap penting untuk menjaga kesehatan rambut dan dapat menjadi makanan penumbuh bulu dada.

3. Hati dan bawang merah
Hati sapi sarat dengan protein, besi, seng, vitamin A dan C, serta vitamin B termasuk biotin, folat, B2 dan B12. Kandungan-kandungan tersebut sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Suplemen biotin biasanya akan diberikan bila orang mengalami kerontokan rambut.

Tak hanya hati, bawang merah juga dapat merangsang pertumbuhan rambut dada. Bawang merah merupakan sumber sulfur, yaitu mineral yang dikenal untuk merangsang pertumbuhan rambut.

4. Cabai
Para peneliti sekarang percaya bahwa cabai dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Capsaicin, yaitu senyawa kimia dalam cabai yang membuat rasa pedas, tampaknya mempengaruhi jalur biologis yang penting untuk pertumbuhan rambut.

sumber: http://health.detik.com/read/2010/07/12/121136/1397428/766/4-makanan-penumbuh-bulu-dada-pria

0 comments:

Post a Comment